• All
  • Dinding
  • Info
  • foto
  • video
gravatar

Bagaimana Mengaktifkan Kembali Akun Facebook anda

Sebelum Anda mengaktifkan kembali akun facebook  yang dinonaktifkan, sebaiknya kita simak dulu beberapa penyebab akun facebook jadi dinonaktifkan, informasi ini di kutip dari berbagai sumber dari internet, penyebabnya antara lain:

   1. Menggunakan nama palsu dan sedikit agak sedikit aneh
   2. Menulis comment yang berbau SARA
   3. Terlalu banyak bergabung di group facebook,  satu akun facebook maks. 200 group aja.
   4. Terlalu banyak add teman dalam satu waktu
   5. Terlalu banyak menulis comment di beranda orang lain/group
   6. Terlalu banyak mem-posting di wall anda, khususnya URL dari situs lain
   7. Berusia di bawah 18 tahun
   8. Tingkah laku yang aneh-aneh, seperti mengaku bukan manusia

Dan masih banyak penyebab yang lain, karena team facebook juga belum pernah menjelaskan secara gamblang maka kita tidak tahu secara pasti. Buat teman-teman yang sudah tahu mohon dishare pada bagian komentar ya...

Banyak sekali teman facebook yang mengalami akun facebook dinonaktifkan dan kebanyakan tidak tahu apa penyebabnya, semoga dengan artikel ini maka teman-teman sudah bisa mengantisipasi/minimal mengurangi resiko akun facebook yang dinonaktifkan oleh facebook.

Lalu, bagaimana cara untuk mengaktifkan kembali akun facebook yang sudah terlanjur dinonaktifkan oleh facebook? Menurut pusat bantuan facebook, Anda bisa mengirim pesan kepada admin facebook melalui email di disabled@facebook.com dari alamat email yang terkait dengan akun yang dinonaktifkan beserta keterangan singkat mengenai masalah Anda.

Okey deh.., Selamat mencoba semoga berhasil...




sumber:
http://belajarfacebook.com